Monday, March 25, 2019

Viral Aksi Kocak Pengendara Motor Tunjukkan Skill di Persimpangan Jalan Raya

Ada-ada saja tingkah laku pengendara sepeda motor satu ini. Dalam video yang telah ditonton sebanyak 207 ribu ini menunjukkan keahlian pengendara sepeda motor yang justru menarik gelak tawa. Terlihat dari rekaman yang diambil dari dalam mobil, seseorang merekam aksi kocak pengendara motor yang tepat berhenti didepannya.

Kocaknya, selagi menunggu lampu berubah menjadi hijau pengendara tersebut seolah tak ingin menurunkan kakinya ke aspal. Aksi ini lantas direkam oleh pengendara mobil di belakangnya. Hampir satu menit, pengendara motor tersebut terus mencoba menyeimbangkan motornya agar tak jatuh. Kakinya tak turun ke aspal sedetik pun.

Udah pusing, macet. Tidak turun itu kaki bosku. Gilak kali tu liat tu kakinya tu tidak turun,” ucap seseorang di dalam mobil lalu bertepuk tangan sembari terus merekam.

Menjaga keseimbangan dengan maju sedikit-sedikit, akhirnya pengendara motor tersebut berhasil menjaga keseimbangannya hingga lampu berganti warna hijau. Ia pun langsung menjalankan sepeda motornya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3925371/viral-aksi-kocak-pengendara-motor-tunjukkan-skill-di-persimpangan-jalan-raya
Share:

0 Comments:

Post a Comment