Sunday, March 24, 2019

Begini Sosok Jin Pawang Hujan yang Dipercaya Anak Indigo dan Cara Kerjanya

Ada cerita lucu tentang anak indigo yang bisa menyaksikan jin langit. Saat itu diceritakan bahwa cuaca sebelumnya terang benderang, tiba-tiba kedatangan awan gelap kemudian hujan turun.

Hujan turun pun cukup lama. Hingga akhirnya anak indigo tersebut yang ingin keluar untuk suatu urusan, melihat jin langit yang sedang tertawa di langit. Lalu anak indigo tersebut memejamkan mata dan entah bagaimana caranya, anak tersebut menjitak kepala jin langit itu.

Jin tersebut sadar ada yang menjitak kepalanya, lalu ketakutan dan memilih untuk pergi meninggalkan pekerjaannya. Seketika cuaca terang benderang lagi.

Kemudian anak indigo tersebut ditanya oleh salah satu tim Kisah Tanah Jawa, mengapa dirinya menjitak jin. Lalu anak indigo tersebut menjawab dengan santai.

"lha aku mau pergi keluar rumah kok ya dirusuhi loh... kan mestinya tidak hujan kok jadi hujan"... "Kalo memang hujan kehendak Tuhan ya gak papa... tapi ini hujan buangan kok," ungkap anak indigo tersebut kepada tim Kisah Tanah Jawa.

Itulah cerita sekilas tentang cara beberapa pawang hujan yang bekerja bersama jin langit. Tim Kisah Tanah Jawa juga menjabarkan bahwa ada cara lain untuk menggeser hujan tanpa bantuan jin langit. 

Salah sat nya yakni dengan berdoa pada Tuhan dan bertawasul kepada beberapa nabi & doa yang ada di dalam kitab kuning tanpa harus mempekerjakan sosok jin. Namun itu juga tidak mudah, karena untuk melewati fase tersebut tentu butuh waktu.

Dan waktu yang dibutuhkan untuk berada di fase itu dikatakan cukup lama. Disebutkan pula, bahwa biasanya orang-orang yang sudah sampai di fase ini tidak akan menggeser hujan kecuali dalam kondisi sangat-sangat terpaksa. Beda dengan beberapa pawang hujan yang mempekerjakan jin langit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3925251/begini-sosok-jin-pawang-hujan-yang-dipercaya-anak-indigo-dan-cara-kerjanya
Share:

0 Comments:

Post a Comment