Monday, March 25, 2019

Gadis Cilik Ini Jujur Atas Kebohongannya Makan Samyang, Banjir Pujian Netizen

Setelah pernyataan minta maaf tersebut, banyak warganet yang mengucapkan salut kepada gadis cilik tersebut karena sudah berani mengatakan yang sejujurnya. Tidak lupa para warga net memberikan komentar positif dan memberi semangat untuk gadis tersebut, bahkan ada beberapa yang ingin mengirimkan Samyang ke gadis tersebut loh

Seperti akun Victoria XD yang memberi semangat ke Aurora, ia menuliskan,

"Jangan ambil komentar negatif ke hati, cukup ambil positifnya. Jangan sakit hati jangan sedih, cukup belajar dan ga mengulang kesalahan. Tetep berkarya sampe nanti besar" tulisnya. 

Ada juga akun Ida Fiana yang mengatakan sikap Aurora yang telah jujur tersebut patut untuk diacungi jempol.

"Salut sama aurora, masih kecil tapi mau mengakui kesalahan dan minta maaf,jarang banget lho orang seperti itu sekarang, semangat terus ya aurora bikin konten, hiraukan yang pada komen julid,di buat motivasi aja. Semangat, terus berkarya" ungkapnya. 

Cerita gadis cilik ini telah ramai di media sosial, baik twitter atau pun instagram. Bahkan jumlah view video ini juga menaik tajam.

Nah buat kamu yang penasaran bagaimana videonya, berikut video Aurora yang bisa kamu tonton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3925320/gadis-cilik-ini-jujur-atas-kebohongannya-makan-samyang-banjir-pujian-netizen
Share:

0 Comments:

Post a Comment