Monday, March 25, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 25 Maret 2019: Monica Salahkan Sandra

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini tentang Aditya dan Monica yang sampai di rumah Sandra. Dan, Sandra kaget banget waktu melihat Monica bawa barang-barangnya. Sandra tanya apa yang terjadi ? Monica jelaskan ke ibundanya, tentang kondisinya. Sandra marah besar sama Aditya.

Sementara itu Cinta Suci juga menceritakan Monica masuk ke dalam kamarnya, Sandra mengikuti sambil terus ngedumel. Monica ikut marahi Sandra. JIka mamanya nggak berbuat yang macam-macam semua ini nggak akan terjadi.

Marcell tanya ke Gaga dan Minah apa mereka nggak lihat ada orang yang masuk ke rumah ini? Minah dan Gaga menggeleng. Tapi mereka juga nggak yakin, soalnya dari tadi pagi rumah ini sepi.

Alexa ditarik paksa sama Minah ke dapur. Di meja makan sudah tersaji aneka masakan India yang sudah dibuat Minah sebelumnya. Minah memaksa Alexa makan makanan itu, biar Alexa makin cantik kayak Prety Zinta.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3925654/sinopsis-sinetron-sctv-cinta-suci-episode-senin-25-maret-2019-monica-salahkan-sandra
Share:

0 Comments:

Post a Comment