Sunday, March 24, 2019

Skutik Listrik Honda Ini Cocok untuk Emak-Emak ke Pasar

Liputan6.com, Jakarta - Selain membawa motor trail listrik konsep di Tokyo Motorcycle Show, Honda  juga siap memanjakan emak-emak dengan memperlihatkan skutik listrik Honda Benly Electric. 

Secara tampilan, Honda Benly Electric tak jauh berbeda dengan versi mesin konvensionalnya. Hanya saja, dapur pacu 1-silinder 110 cc pada skutik tersebut kini sudah digantikan dengan motor listrik.

Sayangnya, mengutip dari Motorcycle.com, masih belum diketahui spesifikasi resmi dari motor listrik tersebut. Pabrikan berlogo sayap ini juga menutup rapat kemungkinan produksi massalnya.

Yang jelas, Honda Benly Electric mengandalkan sepasang baterai yang sama seperti Honda PCX Electric. Keduanya terletak di bawah jok dan bisa ditukar pasang.

Kemungkinan sistem pengisian ulang dayanya juga sama, yaitu dengan 3 cara, on-board melalui kelistrikan rumah, dilepas dan diisi ulang, serta menggunakan stasiun refill Honda Power Pack.

Selain itu, skuter listrik ini sanggup membawa banyak muatan. Hal itu terlihat dari penggunaan jok single-seat yang dipadu rak di belakangnya, serta keranjang pada bagian depan. Cocok untuk ke pasar.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3925019/skutik-listrik-honda-ini-cocok-untuk-emak-emak-ke-pasar
Share:

0 Comments:

Post a Comment