Monday, March 25, 2019

Pembelaan Seungri Soal Kasus Prostitusi Sampai Burning Sun

Seungri sempat memberikan pernyataan mengapa dirinya ingin melakukan wawancara. "Sejujurnya, saya tidak berpikir saya dalam posisi untuk muncul dengan sikap yang kuat atau mengatakan saya menderita perlakuan tidak adil. Saya telah bertindak dengan cara yang tidak cocok untuk figur publik dan saya menjadi terikat dengan bisnis yang salah," jelasnya. 

"Namun, saya merasa apa yang dilaporkan saat ini terlalu jauh dari kebenaran. Saya ingin berbicara tentang kebenaran yang saya tahu, dan membantu situasi ini," sambungnya.

Dalam sesi wawancara tersebut Seungri sempat membahas tentang pertama kali bertemu dengan CEO dari Burning Sun, yakni Lee Mon Ho. Dalam keterangannya, Seungri menjelaskan kalau dirinya hanya merupakan 'wajah' atau perwakilan dari kelab malam itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3925384/pembelaan-seungri-soal-kasus-prostitusi-sampai-burning-sun
Share:

0 Comments:

Post a Comment