Monday, March 25, 2019

Macam-Macam Kambing Peliharaan, dari Angora hingga Alpine

Kambing Pygmy mungkin jadi kambing yang sangat saying untuk dipotong. Karena pada dasarnya kambing ini berukuran mini dan menggemaskan. Karena ukurannya yang kecil dan kadang bermotid lucu yakni berwarna putih dan hitam, membuat kambing ini malah cocok untuk dipelihara dirumah sebagai hewan peliharaan, seperti kucing atau anjing.

Kelucuan dan luguan yang diperlihatkan wajah dari kambing Pygmy membuat semua orang ingin mengadopsinya. Kambing Pygmy ini berasal dari lembah Kamerun. Bobot kambing ini hanya akan mencapai bobot maksimal yakni 30 kg saja.

Kambing yang termasuk dalam kambing kerdil ini akan memiliki tanduk jika umurnya makin bertambah. Dengan melihat wajah yang lucu dari sang kambing, siapa sih yang tega untuk memakannya, walaupun secara penelitian, daging kambing Pygmy ini termasuk memiliki daging yang lembut dan enak untuk dikonsumsi.

Itulah 6 kambing lucu dan unik yang tidak tega untuk dipotong karena memiliki ciri khas yang unik dan lucu. Kelucuan dan keunikan inilah yang menjadi daya tarik mengapa kambing tersebut malah layak untuk diabadikan kamera, karena kebagusannya baik dari segi corak warna ataupun tanduk serta ukuran bentuk badannya. So, selamat hidup dengan tenang si kambing, semoga tidak berakhir dikerongkongan. Hidup kambing unik!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3925462/macam-macam-kambing-peliharaan-dari-angora-hingga-alpine
Share:

0 Comments:

Post a Comment