Monday, March 25, 2019

Strategi NAM Air Gaet Konsumen Milenial

Tak hanya secara gaya dan produk, guna memuluskan rencana tersebut Nam Air pun turut merubah pola kerja di lingkungan internal perusahaan. 

"Secara internal, kami pun turut mengimplementasikan gaya hidup millenial dalam bekerja, mulai dari berpakaian, ruang kerja, bisnis proses kami atur sedemikian rupa. Dan tentunya kami pun turut aktif memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh karyawan Nam Air agar bisa cocok dengan target pasar yang dilayani” terang Asa.

Dengan wajah baru, Nam Air optimistis dapat memberikan pelayanan yang sesuai kepada para millenial yang hobi akan travelling atau pun sering melakukan perjalanan ke luar kota.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3925677/strategi-nam-air-gaet-konsumen-milenial
Share:

0 Comments:

Post a Comment