Sunday, March 24, 2019

Selalu Pakai Jimat Keselamatan Di Sekujur Tubuh, Pria Ini Alami Kejadian Mengejutkan

Namun, takdir berkata lain pada tanggal 1 Maret 2019 lalu, ketika Snom pergi ke warung tanpa memakai pakaian jimat yang telah ia kumpulkan. Tiba-tiba warung yang sedang ia kunjungi tersebut ditabrak oleh truk yang menyebabkan pria tersebut langung meninggal di tempat.

Anehnya, yang meninggal saat kejadian tersebut hanyah pria yang tidak memakai jimatnya sedangkan beruntungnya sang pemilik toko tidak berada di tempat kejadian. Dampak dari kejadian kecelakaan yang telah menewaskan Snom yaitu menyebabkan barang-barang toko hancur berantakan, dan atapnya runtuh.

Untuk menindaklanjuti insiden ini, sopir truk yang menyebabkan sebuah toko hancur dan menewaskan Snom diamankan telah ditangkap dan diamankan pihak berwajib. Memang menggunakan jimat adalah kepercayaan masing-masing orang ada yang percaya ada juga yang tidak. Namun, pada dasarnya garis hidup sudah ada jalannya masing-masing.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3925282/selalu-pakai-jimat-keselamatan-di-sekujur-tubuh-pria-ini-alami-kejadian-mengejutkan
Share:

0 Comments:

Post a Comment