Sunday, March 24, 2019

5 Bisnis Rumahan yang Bakal Jadi Tren di 2019

Media sosial sudah menjadi teman sehari-hari para pebisnis. Akan tetapi, masih banyak yang belum begitu familier dengan website, khususnya untuk UKM.

Padahal, website memiliki peranan yang tidak kalah penting dengan media sosial. Sebab, dengan memiliki website sendiri, otoritas kita jadi lebih dipercaya oleh para klien maupun konsumen.

Bahkan, website berdampak lebih besar dibandingkan dengan media sosial. Kalau kamu ahli di bidang pembuatan serta perawatan website, bisa buka bisnis ini sekarang. Sebab, tidak sedikit oknum yang bisa berbuat jahat lewat praktik hacking. Maka dari itu, banyak perusahaan membutuhkan seorang yang ahli di bidang cyber security ini.

3. Pemasaran plus Periklanan

Saat ini, jasa pemasaran serta periklanan begitu diminati oleh perusahaan besar. Sebab, dengan menggunakan jasa, bujet yang dianggarkan lebih minim ketimbang merekrut karyawan.

Untuk memasarkan suatu produk, sekarang lebih mudah karena bisa menggunakan berbagai fitur di internet. Ditambah dengan keahlian desain grafis, pasti lebih ciamik.

Untuk berkomunikasi, tidak harus bertemu secara langsung. Sekarang apa-apa sudah serba-mobile. Masih banyak para pengusaha kecil yang belum menggunakan jasa pemasaran online. Saat bertumbuh, pasti mereka butuh. Usahakan untuk selalu tawarkan jasamu, misalnya dengan memperbanyak followers agar kemungkinan disukai klien lebih tinggi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3920796/5-bisnis-rumahan-yang-bakal-jadi-tren-di-2019
Share:

0 Comments:

Post a Comment