Monday, March 25, 2019

Mengaku Sulit Gerak Saat Berpakaian, Pria Ini Malah Bugil di Bandara Rusia

Liputan6.com, Moskow - Seorang pria di Rusia diamankan oleh otoritas bandara Domodedovo, Moskow setelah nekat naik pesawat tanpa mengenakan busana.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, Senin (25/3/2019), karena prilakunya yang tidak dapat ditoleransi, pihak bandara Rusia menggagalkan pria berusia 38 tahun itu untuk menggunakan maskapai Ural Airlines.

Tak hanya berdiam diri, pria ini pun bikin gaduh lantaran ia berlarian di bandara. Banyak penumpang yang sedang meninggu penerbangan merasa terganggu dengan pemandangan tersebut.

Saat diinterogasi, pria yang tak disebutkan namanya itu memberi alasan yang tidak masuk akal. Dia beralasan melakukan hal itu karena pakaian hanya akan menghambat gerakannya dan membuatnya kurang aerodinamis.

Menurut keterangan dari calon penumpang lain, pria itu sebetulnya telah melewati bagian pemeriksaan dengan menggunakan pakaian normalnya.

Namun, setelah melewati bagian pemeriksaan pria itu langsung menanggalkan pakaiannya sendiri. Ia membuka pakaian itu tepat di jembatan pengubung antara terminal dengan pesawat.

"Dia berteriak sambil mengatakan telanjang membuat gerakannya lebih lincah dan pakaian hanya akan merusak aerodinamika tubuh."

"Dia berkata akan terbang lebih lincah saat telanjang," kata salah seorang calon penumpang kepada televisi.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia, dalam pernyataannya, mengatakan, pria tanpa busana itu segera dibawa ke ruang medis bandara sebelum kemudian digiring ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/global/read/3925770/mengaku-sulit-gerak-saat-berpakaian-pria-ini-malah-bugil-di-bandara-rusia
Share:

0 Comments:

Post a Comment