Thursday, April 25, 2019

Sinyal Kepindahan Bale dari Real Madrid Menguat

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane tak menutup kemungkinan melepas beberapa pemain Real Madrid yang sekarang untuk kembali membentuk skuat terbaik musim depan. Zidane ingin membuat perubahan di skuat Los Blancos.

Beberapa pekan lalu, Zidane dipercaya kembali ke Santiago Bernabeu untuk menyelamatkan Real Madrid yang tengah babak belur. Dia tidak bisa melakukan itu musim ini, sebab Madrid tidak lagi berjuang merebut satu trofi pun. 

Sebab itu, pekerjaan Zidane yang sebenarnya baru dimulai musim depan. Dia diprediksi bakal mendatangkan beberapa pemain bintang untuk mengembalikan kekuatan Real Madrid.

Jika Madrid benar mendatangkan pemain sehebat Hazard, berarti harus ada pemain yang pergi untuk memberikan ruang bagi bintang Chelsea itu. Melihat kondisi skuat saat ini, besar kemungkinan Gareth Bale yang bakal dikobarkan untuk mendatangkan Hazard.

Zidane tidak menjawab langsung dugaan tersebut, tetapi dia mengakui bakal ada pemain yang pergi. Madrid siap membangun skuat ulang, karena itu mereka memang harus membuang beberapa pemain yang saat ini tidak begitu penting.

"Jika anda membeli pemain baru, seseorang harus pergi. Sekarang kami punya 25 pemain dan tentu saja ketika pemain anyar datang, pemain lainnya akan pergi, tetapi itu wajar terjadi dalam skuat," tegas Zidane di laman resmi Realmadrid.

"Semua tim, ketika mendekati akhir musim, selalu ditanyai soal pemain yang akan datang dan yang akan pergi. Kami akan mengubah sesuatu, tetapi itu juga wajar terjadi pada setiap tim."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3950068/sinyal-kepindahan-bale-dari-real-madrid-menguat
Share:

0 Comments:

Post a Comment