Wednesday, April 24, 2019

4 Pemain Amerika Latin yang Menjanjikan Jelang Liga 1 2019

Jakarta - Liga 1 2019 di depan mata. Meski begitu, beberapa pemain Amerika Latin sudah menunjukkan kemampuan pada pramusim.

Piala Presiden 2019 adalah turnamen pramusim bergengsi yang rutin diadakan sebelum Liga 1 2019 digelar. Ajang ini pun dimanfaatkan oleh para pemain asing untuk unjuk gigi, terutama yang berasal dari Amerika Latin.

Maklum, muka-muka latin begitu mendominasi di kancah sepak bola Tanah Air. Bahkan, beberapa di antaranya memilih untuk berganti kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Di final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Arema FC, tiga dari enam pemain asing yang tampil berasal dari Amerika Latin. Persebaya mewakilkan, Damian Lizio dan Otavio Dutra (Brasil). Bek Arema FC, Arthur Cunha, juga berasal dari negara yang sama.

Alberto Goncalves, misalnya. Lahir di Brasil, namun bomber Madura United itu memilih menyandang status WNI. Langkah Beto pun sedang diikuti oleh tiga pemain Brasil lainnya, Dutra, Fabiano Beltrame, dan Hilton Moreira.

Bola.com mencoba merangkum empat pemain berdarah Amerika Latin yang memesona di pramusim sebelum Liga 1 2019 dimulai:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3949631/4-pemain-amerika-latin-yang-menjanjikan-jelang-liga-1-2019
Share:

0 Comments:

Post a Comment