Thursday, April 25, 2019

Dybala Pasrah Tak Terlalu Gemilang di Juventus

Jakarta - Bintang Juventus, Paulo Dybala, cuma pasrah menjalani musin 2018-2019 dengan naik-turun bak rollercoaster. Dybala akhir-akhir ini jarang jadi starter di Juventus.

Nama Dybala terus dielu-elukan pendukung setia Juventus sepanjang musim 2017-2018. Permainan klub berjuluk Bianconeri itu tidak akan sama saat Dybala tak impresif di lapangan. 

Namun pada musim 2018-2019, tanpa Dybala pun Juventus masih bisa meraih kemenangan dari berbagai laga penting. Keberadaan Cristiano Ronaldo membuat peran Dybala yang cukup sentral sedikit berubah. Performa Dybala menjadi terpengaruh. 

Menurunnya performa serta jumlah gol membuat Dybala lebih sering berurusan dengan bangku cadangan. Situasi tak menyenangkan itu mau tak mau harus diterima penyerang asal Argentina tersebut.

"Hidup seperti sebuah rollercoaster: satu hari anda terbaik, besoknya anda tak berguna. Menemukan keseimbangan tidaklah mudah," tutur Dybala kepada Corriere della Sera, Rabu (24/4/2019). 

"Itu terjadi kepada semua orang, bahkan pemain juara seperti Messi dan Ronaldo. Setelah apa yang mereka lakukan dalam kariernya, mereka masih dikritik," lanjut Dybala.

Juventus dikabarkan tak tertarik menjual Paulo Dybala ke Manchester United atau kemanapun pada Januari nanti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3949758/dybala-pasrah-tak-terlalu-gemilang-di-juventus
Share:

0 Comments:

Post a Comment