Wednesday, April 24, 2019

6 Aplikasi Android untuk Menyingkirkan Iklan Menganggu di Browser

Liputan6.com, Jakarta Iklan merupakan media promosi yang sering digunakan banyak pihak untuk menawarkan atau memperkenalkan produknya. Era digtal yang terus berkembang membuat media iklan semakin luas. Kini iklan mulai merambah ke ranah digital dengan pemasangan iklan melalui laman, browser, atau aplikasi-aplikasi tertentu. 

Terkadang, iklan yang muncul di browser atau aplikasi di Android cukup mengganggu aktivitas dunia mayamu. Iklan-iklan yang terpasang di laman dapat menutupi konten utama yang ingin diakses. Bahkan beberapa iklan cukup menyebalkan karena adakalanya iklan dapat terbuka karena tak sengaja terketuk.

Tidak semua iklan yang kamu lihat di perangkat Android mengganggu. Kamu mungkin benar-benar tertarik pada satu atau dua iklan yang kamu temui, tetapi beberapa aplikasi baik browser ataupun yang lain begitu menyebalkan dalam menampilkan iklan. Mereka membombardirmu dengan konten yang bahkan tidak kamu sukai.

Namun, kamu bisa mensiasati bombardir iklan ini dengan beberapa cara. Salah satunya adalah memasang aplikasi yang dapat menyingkirkan iklan di Android. Dengan begitu kamu dapat dengan bebas dan nyaman beraktivitas menggunakan internet di Androidmu.

Aplikasi-aplikasi penyingkir iklan ini dapat kamu unduh gratis di Play Store atau laman resmi pengembangnya. Aplikasi ini juga sudah terjamin aman. Berikut 6 aplikasi untuk menyingkirkan iklan menganggu yang berhasil Liputan6.com lansir dari Make Teach Easier Kamis(25/4/2019):

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3949825/6-aplikasi-android-untuk-menyingkirkan-iklan-menganggu-di-browser
Share:

0 Comments:

Post a Comment