Thursday, April 25, 2019

Cantiknya 5 Istri Pelawak Indonesia, Bukti Cowok Humoris Lebih Menarik

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang jika cowok humoris memiliki sisi menarik tersendiri. Seseorang yang memiliki selera humor tentu bisa membuat banyak orang tertawa dan tak mudah bosan. Bahkan ada yang berpendapat cowok romantis pun bisa jadi akan kalah dengan cowok yang humoris.

Mungkin saja hal itu memang benar. Selain itu, cowok yang memiliki selera humor juga bisa membuat suasana jadi lebih ceria. Cowok humoris dipercaya memiliki cara tersendiri untuk menghadapi orang trdekatnya yang lagi ngambek. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu alasan banyak orang yang nyaman jika dekat ataupun menjalin kasih dengan cowok humoris.

Maka tak heran jika pelawak Indonesia mampu untuk menggaet wanita cantik. Tentu saja, bukan hanya candaan saja yang menjadi daya tarik. Akan tetapi kenyamanan juga didapatkan oleh pasangan pelawak ini. 

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut cantiknya istri pelawak Indonesia, Kamis (25/4/2019). Para perempuan ini membuktikan cowok humoris memiliki pesona tersendiri.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3950498/cantiknya-5-istri-pelawak-indonesia-bukti-cowok-humoris-lebih-menarik
Share:

0 Comments:

Post a Comment