Wednesday, April 24, 2019

Ini Sosok Chris Hemsworth, Pemeran Thor dalam Avengers: Endgame yang Awet Muda

Begitu banyak tolak ukur ketika seseorang dikatakan seksi. Hal terseksi yang ada dalam diri Chris Hemsworth tentu saja adalah otot-otot tubuhnya yang kekar dan super hot. Ditambah dengan wajah tampannya yang memikat hati, tak heran jika pesona Chris begitu luar biasa. Bayangkan saja jika kamu memiliki kekasih seperti dirinya, kamu akan dengan begitu bangga memperkenalkan Chris pada dunia.

Layaknya pria yang punya gaya sehat pada umumnya, Chris pun sering berkunjung ke tempat fitness. Di sanalah ia melatih otot-otot tubuhnya hingga bisa seseksi sekarang. Wajah tampan dan tubuh kekar, bukanlah satu-satunya alasan mengapa Chris Hemsworth begitu seksi di mata banyak orang. Semua orang tahu jika ketampanan yang dimiliki Chris Hemsworth memang begitu luar biasa.

Rahasia dibalik tubuh ideal dana wet mudanya adalah rajin berolahraga. Menurut Luke Zocchi, sang pelatih pribadi Chris Hemsworth dalam film Thor untuk Avangers: Endgame mengatakan bahwa Chris memiliki rahasia dibalik tubuh keren dan dan awet mudanya.  

"Olahraga umumnya tak lebih dari satu jam, menargetkan dua kelompok otot per sesi. Serta membatasi hingga empat latihan per kelompok otot dengan beban berat dan sekitar 12 kali repetisi," jelas Zocchi dikutip dari Daily Mail.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3949741/ini-sosok-chris-hemsworth-pemeran-thor-dalam-avengers-endgame-yang-awet-muda
Share:

0 Comments:

Post a Comment