Thursday, April 25, 2019

Menu Diet Chris Hemsworth demi Peran Thor di Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film paling ditunggu di tahun ini, Avengers: Endgame sudah dirilis pada Rabu, 24 April 2019, termasuk di Indonesia. Film yang dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor serta sejumlah bintang terkenal lainnya itu siap menghibur para penyuka film superhero Marvel. 

Namun untuk mewujudkan sebuah film yang menghibur sekaligus berkualitas harus didukung banyak faktor, termasuk kemampuan akting dan penampilan para pemainnya.

Sebagai pemeran Thor, pahlawan super berbadan kekar dengan senjata andalan kapak ini harus bekerja keras untuk tampil prima di film tersebut. Semua itu tidak bisa diwujudkan dengan cara instan. Ia harus melakukan sejumlah latihan hingga diet ketat.

Dilansir dari Live Strong, 24 Aprl 2019, Luke Zocchi, sang pelatih pribadi, membocorkan menu latihan Hemsworth yang menurutnya berbeda dengan film-film sebelumnya.

Aktor berusia 35 tahun ini menyewa chef dan pakar diet Centr Sergio Perera untuk memastikan pola makannya terjaga, demi mendapatkan bentuk tubuh ideal untuk peran Sang Dewa Petir.

Centr mengungkapkan bahwa Chris hanya mengonsumsi makanan dari berbagai bahan segar yang kaya nutrisi. Dan tidak ada tempat bagi produk olahan pabrik maupun yang siap saji. Untuk membantu pembentukan otot, suami dari Elsa Pataky ini memperbanyak asupan daging merah dan kalori, tapi dengan cara yang sehat.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/lifestyle/read/3950235/menu-diet-chris-hemsworth-demi-peran-thor-di-avengers-endgame
Share:

0 Comments:

Post a Comment