Tuesday, September 25, 2018

Top 10 Berita Bola: Suporter Persija yang Tewas Tak Izin Nonton Bola di Bandung

2. Sutan Zico Selamatkan Timnas U-16 Indonesia dari Kekalahan

Timnas U-16 Indonesia harus puas dengan tambahan satu poin saat meladeni timnas U-16 Vietnam dalam laga kedua Grup C Piala AFC U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (24/9/2018). Timnas U-16 Indonesia harus tertinggal lebih dulu di laga ini.

Pertandingan babak pertama berlangsung keras. Para pemain Vietnam terlihat sering melanggar para pemain Timnas U-16 Indonesia.

Tercatat, beberapa kali para pemain Timnas U-16 terpaksa terbaring di atas lapangan sembari meringis kesakitan. Pasukan Fachri Husaini yang bermain dengan skema 4-3-3 terlihat mengandalkan sisi sayap untuk membongkar pertahanan Vietnam. Selengkapnya di sini.

3. Komentar Marquez Setelah Dituding Sebabkan Lorenzo Terjatuh

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merespons tudingan yang dilontarkan Jorge Lorenzo setelah MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Dia membantah menjadi penyebab Lorenzo terjatuh sehingga gagal merampungkan balapan.

Lorenzo mengalami crash pada tikungan 1 lap pertama, atau tak lama setelah start dari pole. X-Fuera mengklaim ada andil Marquez dalam insiden tersebut. Dia menuding Marquez melaju agresif saat hendak memasuki tikungan yang berimbas dengan crash yang dialaminya.

Tuduhan Lorenzo ini menjadi menarik karena kedua pembalap akan menjadi rekan setim di Repsol Honda pada musim depan. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3652128/top-10-berita-bola-suporter-persija-yang-tewas-tak-izin-nonton-bola-di-bandung
Share:

0 Comments:

Post a Comment