Monday, September 24, 2018

Sontek Gaya Pemeran Crazy Rich Asians dari Koleksi Baju di Lemari Anda

Liputan6.com, Jakarta Selain menyuguhkan kisah cinta, film Crazy Rich Asians juga menonjolkan sisi fashionnya. Meski dalam buku digambarkan lebih gila dalam soal berbusana, tak jadi soal sebab semakin besar bagi kita untuk bisa mengikuti style para pemainnya.

Bagi Anda yang ingin mengikuti gaya kasual Nick Young yang diperankan Henry Golding atau street style yang tetap chic ala Constance Wu alias Rachel Chu, semua bisa. Seperti pemilihan beberapa busana berikut ini yang di-styling oleh Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin dalam acara Crazy Rich Event di Kinokuniya akhir pekan lalu.

Nick Young & Rachel Chu

Kemeja pas badan dan celana bahan berpotongan pipa serta loafer menjadi pilihan busana Nick. Sementara Rachel memakai blouse putih dengan aksen ruffle, rok denim dengan belt dari scarf serta sneakers putih.

"Nick Young itu gaya laki-laki maskulin pada umumnya. Kasual dan tidak berlebihan. Karena kekayaannya dia “old money” jadi dia tidak begitu show off dengan penampilan," ujar Erich Al Amin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3651421/sontek-gaya-pemeran-crazy-rich-asians-dari-koleksi-baju-di-lemari-anda
Share:

0 Comments:

Post a Comment