Liputan6.com, Jakarta - Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas, dan korban jiwa di jalan raya menjadi alasan kembali digelarnya Safety Campaign Award (SCA) 2018. Acara ini sendiri, merupakan ajang apresiasi yang diberikan kepada para Bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor, yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program CSR Adira Insurance, yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely!, dengan tujuan menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.
Dijelaskan Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, tahun ini untuk kelima kalinya, kami kembali menggelar ajang SCA 2018, sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan.
"Lebih jauh dari itu, kami berharap melalui SCA, semakin banyak para bikers dan juga lapisan masyarakat lainnya, untuk terus aktif mengampanyekan keselamatan di jalan dan mengajak orang lain khususnya orang-orang terdekatnya untuk berperilaku aman dan selamat saat berada di jalan," jelas Tanny melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin 925/9/2018).
Melalui ajang SCA ini, para bikers membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut, diharapkan dapat tersebar luas serta memberikan efek yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.
Tidak hanya itu, tujuan diselenggaranya SCA adalah mendorong keterlibatan komunitas dalam menyebarluaskan kampanye keselamatan jalan, serta memberikan contoh atau role model bagi komunitas lain dan masyarakat luas.
https://www.liputan6.com/otomotif/read/3652228/inilah-10-klub-motor-yang-gemar-kampanye-keselamatan-berkendara
0 Comments:
Post a Comment