Monday, September 24, 2018

Dalih Lindungi Anak yang Dirisak, Ibu Tega Hajar Bocah 11 Tahun

Dari bukti tersebut, Binch mendapat denda dari pengadilan sebesar £ 120 atau Rp 2,3 juta. Selain itu ia juga disuruh membayar kompensasi kepada keluarga remaja tersebut. Hakim juga memberi hukuman padanya agar masuk ke komunitas untuk memperbaiki tindakan buruknya selama enam bulan.

Meski telah melakukan aksi buruk menyerang bocah kecil, Bukan tanpa alasan Binch melakukannya. Ia nekat melakukan tersebut untuk melindungi putrinya dari ancaman bully.

Binch menggambarkan kronologis kejadian itu, bahwa mulanya ia hanya meraih pakaian Keisha. Namun bocah itu melawan dan berteriak kepadanya.

Karena kesal, Binch kehilangan akalnya sampai akhirnya meninju, menendang hingga menampar Kiesha tanpa kenal ampun. Walaupun ia sempat menyangkal melakukan aksi itu, Binch kehilangan segalanya sekarang.

Binch mengatakan hidupnya telah hancur dan tak lagi memiliki pekerjaan. "Saya tidak menyerangnya secara fisik, tetapi saya kehilangan kesabaran dan menyesalinya. Sekarang saya memiliki catatan kriminal."

Meski ia mengatakan aksinya sebagai upaya untuk melindungi putrinya. Namun tak ada bukti kuat yang menunjukkan bahka Kiesha melakukan hal tersebut. Selain mengalami trauma, Kiesha membutuhkan waktu lama untuk sembuh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3650411/dalih-lindungi-anak-yang-dirisak-ibu-tega-hajar-bocah-11-tahun
Share:

0 Comments:

Post a Comment