Wednesday, October 24, 2018

Janji Bek Timnas Indonesia U-19 Demi Piala Dunia U-20

Indra menyadari Jepang yang berstatus juara bertahan adalah lawan yang sangat tangguh. 

"Kalau Allah memberikan rezekinya dengan kami lolos ke Piala Dunia, tentu kami bersyukur. Satu hal yang pasti kami akan kerja keras dan Tuhan yang akan menentukan," ujarnya.

Bicara soal kesempatan bermain yang sudah didapatkan dalam dua laga terakhir Grup A, Indra Mustafa gembira mendapatkan rasa percaya dari Indra Sjafri. Ia pun bertekad untuk menjaga kepercayaan itu jika ditunjuk menjadi starter di laga kontra Jepang.

"Saya bersyukur karena pelatih percaya kepada saya, dia memberikan kepercayaan untuk saya bermain. Saya pun tidsk akan menyia-nyiakan kesempatan dan memperlihatkan apa yang saya miliki agar tim saya bisa menang," tegas pemain berusia 19 tahun itu.

Laga antara Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (28/10/2018).

Pemenang dari pertandingan tersebut tak hanya akan lolos ke semifinal Piala AFC U-19 2018, tapi juga mengamankan tiket Piala Dunia U-20 2019 yang akan digelar di Polandia.

Sumber: Bola.com

https://www.vidio.com/watch/1496123-highlights-kemenangan-timnas-indonesia-atas-chinese-taipei-di-piala-afc-u-19

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3676230/janji-bek-timnas-indonesia-u-19-demi-piala-dunia-u-20
Share:

0 Comments:

Post a Comment