Thursday, October 25, 2018

Guardiola Lega Manchester City Atasi Shakthar Donetsk

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku lega timnya bisa mengatasi Shakhtar Donetsk 3-0 dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Pasalnya, Manchester City sebelumnya menderita kekalahan dipertandingan melawan Olympique Lyonnais.

"Kami dalam tekanan setelah kekalahan emlawan Lyon. Tetapi sekarang, kami berada di posisi yang bagus. Kami bisa mengatur jalan kami sendiri sekarang," ujar Guardiola seperti dilansir Independent.

Manchester City membuka keunggulan atas Shakhtar pada menit 30 lewat gol David Silva. Lima menit kemudian, giliran Aymeric Laporte yang mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 setelah kedua tim gagal menciptakan gol tambahan. The Citizens -julukan Manchester City- baru bisa menambah gol lagi pada menit ke-70 berkat aksi Bernardo Silva.

Berkat kemenangan ini, Manchester City berada di posisi puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan enam poin. Peluang lolos ke fase berikutnya pun terbuka lebar.

Liverpool Vs Manchester City, Kevin De Bruyne Optimis Raih Juara Liga Champions

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3676345/guardiola-lega-manchester-city-atasi-shakthar-donetsk
Share:

0 Comments:

Post a Comment