Wednesday, October 24, 2018

Viral Sosok PNS Tampan Asal Bandung, Bikin Wanita Kesengsem

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini sedang viral seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Bandung yang memiliki wajah tampan dan memesona. Ia adalah Junna Aditya, pria yang bekerja sebagai PNS pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat. Pria yang akrab disapa Junna ini menempati bagian Pendataan Penyakit Tidak Menular.

Sosok Juna mulai menjadi sorotan publik usai aktif di media sosial dan memiliki jumlah pengikut lebih dari 100 ribu orang. Junna bahkan belum lama ini tampil di salah satu TV swasta. Tak hanya parasnya yang tampan, Junna juga merupakan seorang PNS yang multitalenta lo.

Dia nyatanya merupakan seorang penyiar radio sebelum memutuskan untuk menjadi PNS. Dia juga kerap menjadi MC pada berbagai acara di Kota Kembang tersebut. Nyatanya Junna juga memiliki suara yang merdu, hal ini membuat dirinya mencoba menjajaki dunia tarik suara. Ya, Junna bahkan telah memiliki single berjudul “Selamanya”.

Melalui akun Instagram-nya, Junna kerap membagikan momen kesehariannya sebagai PNS dan juga hobinya bernyanyi. Berikut ini 7 potret Junna yang dijamin bisa bikin para wanita kesemsem melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Victorine Lengkong dikenal sebagai PNS cantik yang mirip Venna Melinda oleh warganet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3676065/viral-sosok-pns-tampan-asal-bandung-bikin-wanita-kesengsem
Share:

0 Comments:

Post a Comment