Liputan6.com, Jakarta - Transaksi penjualan online dapat diprediksi akan meningkat menjelang perayaan Idul Fitri. Karenanya, perusahaan logistik Ninja Xpress berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya.
Ninja Express melalui program Obsesinya Cuma Delivery, berharap konsumen tidak mengkhawatirkan kualitas pengiriman dengan menghadirkan layanan "Garansi Uang Kembali". Layanan ini bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri.
"Periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan," ungkap Country Head Ninja Xpress, Eric Saputra, dalam keterangan resminya, Jumat (24/5/2019).
Menurut Erik, layanan dari Ninja Express ini akan menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, makan barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan, Ninja Express berani mengembalikan ongkos kirim jika tidak tiba tepat waktu.
"Ninja Express menjamin adanya garansi 100 persen uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari satu hari," tutur erik.
https://www.liputan6.com/ramadan/read/3974222/ninja-xpress-hadirkan-garansi-uang-kembali-untuk-belanja-online-di-ramadan
0 Comments:
Post a Comment