Friday, May 24, 2019

MotoGP: Reaksi Marc Marquez Dengar Ducati Dekati sang Adik

Rider 26 tahun ini juga memperingatkan adiknya untuk benar-benar matang mempertimbangkan keputusan naik ke MotoGP. Sekalipun merasa siap, Alex harus tetap bekerja keras, karena jika tak kunjung meraih hasil baik, ketertarikan tim akan berkurang, dan bakal sulit untuk mengembalikan kepercayaan mereka.

"Pebalap harus ingat, bertahan di Moto2 dan menjalani musim-musim yang baik akan selalu lebih baik mengalami musim yang bergeronjal di MotoGP. Jika Anda tampil naik turun dalam usia 24-25 tahun, bakal sulit untuk membalikkan keadaan, karena orang-orang tak lagi menginginkan Anda di MotoGP," tutupnya.

Kemenangan Alex di Le Mans adalah kemenangan perdananya sejak Moto2 Motegi, Jepang 2017. Saat ini, juara dunia Moto3 2014 tersebut tengah duduk di peringkat keempat pada klasemen dengan koleksi 61 poin, tertinggal 14 angka dari Lorenzo Baldassarri di puncak.

Sumber: Bola.net

Berita video highlights MotoGP 2019 seri Prancis di mana Marc Marquez menjadi juara dan Andrea Dovizioso harus berjuang untuk meraih posisi kedua.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3975334/motogp-reaksi-marc-marquez-dengar-ducati-dekati-sang-adik
Share:

0 Comments:

Post a Comment