Friday, May 24, 2019

4 Potret Hotman Paris Memakai Peci, Banjir Pujian Netizen

Liputan6.com, Jakarta Aksi Hotman Paris Hutapea selalu jadi sorotan warganet. Pengacara kondang ini terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Ia memiliki sederet mobil mewah seperti seperti Lamborghini dan tangannya penuh perhiasan mewah. Belum lagi koleksi berbagai barang mewah mulai dari jam tangan sampai sepatu. 

Yups, bukan Hotman Paris Hutapea namanya kalau tidak penuh dengan sensasi. Sebagai seorang pengacara sekaligus presenter yang tajir melintir, tak heran jika pria berusia 59 tahun itu selalu tampil mencolok di tiap kesempatan.

Biasanya Hotman Paris tampil dengan kemeja berbagai warna yang mencolok. Namun baru-baru ini Hotman Paris mencuri perhatian dengan penampilannya yang cukup berbeda. Dilansir dari instagramnya @hotmanparisofficial, ia menggunggah beberapa foto memandu acara dengan memakai peci.

Sedikitnya ada empat foto yang diunggah Hotman. Diketahui jika foto tersebut diambil saat acara talkshow yang dipandu Hotman Paris di salah satu stasiun televisi. Berikut Liputan6.com rangkum 4 potret saat Homan Paris memakai peci yang banjir pujian dari warganet, Sabtu (25/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3975539/4-potret-hotman-paris-memakai-peci-banjir-pujian-netizen
Share:

0 Comments:

Post a Comment