Saturday, May 25, 2019

Asuransi Khusus Mudik Tak Sampai Rp100 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Menurut data Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), jumlah kecelakaan selama mudik 2018 berada di angka 1.921 kasus. Angka tersebut mengalami penurunan dibanding 2017. 

Melihat kebutuhan pemudik, Adira Insurance secara resmi menghadirkan Asuransi Mudik yang mampu melindungi pemudik dari risiko kecelakaan, kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen, dan barang bawaan pribadi saat perjalanan.

Tak hanya itu, Asuransi juga bisa menjaga mobil dari risiko terjadinya kebakaran ataupun pencurian rumah saat ditinggal mudik.

“Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, dan kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik," kata Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Selama mudik 2019, Adira Insurance menyediakan dua paket perlindungan yaitu asuransi mudik motor dan asuransi mudik mobil.

Dengan periode 14 hari, pelanggan dapat memperoleh perlindungan dari risiko kecelakaan berupa pemberian santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan, serta santunan evakuasi atau ambulans.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3973217/asuransi-khusus-mudik-tak-sampai-rp100-ribu
Share:

0 Comments:

Post a Comment