Medmang, tas branded menjadi barang berkelas yang bisa diinvestasikan. Penggila tas tidak cukup meletakkannya di etalase kaca, tapi juga dipakai. Berbagai brand tersohor tampak memahami pelanggannya. Untuk meningkatkan nilai barangnya, brand kenamaan layaknya Gucci dan Bottega memberi layanan servis gratis jika menemukan kerusakan barang.
Tas desainer juga membutuhkan uang yang tidaklah sedikit. Akan tetapi, dengan perawatan tepat, kamu bisa menjual tas tersebut seharga 50% sampai 75% dibandingkan dengan harga penjualan. Sama seperti investasi di bidang properti, bukan? Dengan perawatan yang optimal dan sesuai anjuran, tas desainer bisa menjadi “benda pusaka” yang nilainya dapat mengalahkan barang antik.
Memang, tas branded menjadi barang berkelas yang bisa diinvestasikan. Penggila tas tidak cukup meletakkannya di etalase kaca, tapi juga dipakai. Berbagai brand tersohor tampak memahami pelanggannya. Untuk meningkatkan nilai barangnya, brand kenamaan layaknya Gucci dan Bottega memberi layanan servis gratis jika menemukan kerusakan barang.
Tas desainer juga membutuhkan uang yang tidaklah sedikit. Akan tetapi, dengan perawatan tepat, kamu bisa menjual tas tersebut seharga 50% sampai 75% dibandingkan dengan harga penjualan. Sama seperti investasi di bidang properti, bukan? Dengan perawatan yang optimal dan sesuai anjuran, tas desainer bisa menjadi “benda pusaka” yang nilainya dapat mengalahkan barang antik.
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3974059/3-tips-merawat-tas-branded-agar-tetap-bernilai-untuk-investasi
0 Comments:
Post a Comment