Friday, May 24, 2019

McHive, Restoran Cepat Saji Mungil Tempat Nongkrong Para Lebah

Atas kepedulian McDonald's terhadap lebah tersebut, sebuah agensi yang menamai diri mereka sebagai Nord DDB memberikan apresiasi dengan membuat gerai mini untuk produk fast food asal Amerika Serikat tersebut. Bukan diperuntukkan bagi manusia, gerai McD terkecil di dunia yang diberi nama McHive ini dibuat khusus sebagai tempat nongkrong bagi para lebah.

"Dalam kampanye terbaru, kami menyoroti inisiatif lokal kecil yang ditingkatkan McDonald. Salah satu inisiatif itu adalah dari pemilik franchise Christina Richter, yang memiliki sarang lebah di atap restorannya," ujar perwakilan dari Nord DDB, Petter Dixelius, seperti yang Liputan6.com lansir dari The Independent, Sabtu (25/5/2019).

Nord DDB juga memperhatikan detail dari McHive, mulai dari bentuk restoran, logo ciri khas dari McDonald's, hingga iklan pada bagian jendela gerai McD terkecil di dunia tersebut. Kini, McHive sendiri diketahui telah laku dengan harga 10 ribu dolar AS atau setara Rp 144 juta dalam acara pelelangan, dan uang yang diterima rencananya akan disumbangkan ke konservasi lebah.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3975648/mchive-restoran-cepat-saji-mungil-tempat-nongkrong-para-lebah
Share:

0 Comments:

Post a Comment