Friday, May 24, 2019

Mengenang Laila Sari Artis Meninggal di Usia 82 Tahun, Ini 6 Fakta Kehidupannya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok nenek lincah dan rocker, Laila Sari. Laila Sari atau yang biasa dikenal dengan nama Neli telah berpulang pada 20 November 2017 lalu. Tapi kepergian nenek 82 tahun ini masih menyesakan kesedihan bagi keluarga dan khalayak luas. 

Nurlaila Sari Jahrotuljannah lahir di Padang Panjang, Sumatera Barat, pada 4 November 1935. Itulah yang membuat komedian senior ini disebut sebagai artis tiga zaman.

Laila Sari meninggal dunia di rumahnya. Laila Sari meninggal diduga karena kelelahan. Faktor itulah yang diduga menjadi penyebab kematian aktris senior ini.

Diketahui ia meninggal setelah dirinya pulang dari stasiun TV Swasta, mengambil uangnya yang belum dilunasi. Sebelum meninggal, Laila sempat sesak nafas dan pada akhirnya mengembuskan nafas terakhir.

Laila Sari dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. Saat itu jenazahnya diantarkan oleh ambulans dan diiringi ratusan ojek online. Tidak seperti artis lainnya, pada pemakaman artis senior benama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah itu, justru tidak terlihat satupun artis yang hadir.

Untuk mengenang Laila Sari, berikut 6 fakta kehidupannya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3975535/mengenang-laila-sari-artis-meninggal-di-usia-82-tahun-ini-6-fakta-kehidupannya
Share:

0 Comments:

Post a Comment