Sunday, November 25, 2018

Striker City Ungkap Alasan Ganti Warna Rambut Saat Derby

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero memberikan pengakuan menarik terkait warna rambutnya. Striker Manchester City itu ternyata bukan tanpa alasan harus mencat rambutnya dengan warna perak.

Semenjak pindah ke Inggris pada tahun 2011 silam, Aguero dikenal sebagai pemain yang tidak neko-neko. Ia tidak sering menarik perhatian publik dengan penampilan fisiknya, melainkan dengan ketajamannya di lini serang City.

Namun pada laga derby Manchester dua minggu yang lalu, Aguero membuat publik Inggris terkejut. Pasalnya ia mengubah warna rambutnya yang hitam menjadi warna perak yang mencolok.

"Saya diajak bertaruh oleh adik saya. Adik saya bilang bahwa saya tidak akan berani mengubah rambut saya sebelum pertandingan melawan MU, namun saya melakukannya, " ujar Aguero kepada Sky Sports.

" Anak saya menyukai warna rambut baru saya dan dia senang dengan perubahan ini."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3735384/striker-city-ungkap-alasan-ganti-warna-rambut-saat-derby
Share:

0 Comments:

Post a Comment