Saturday, November 24, 2018

Klasemen Liga Italia: Juventus Tak Terkejar

Liputan6.com, Turin - Juventus sulit dikejar rival mereka. Saat ini, I Bianconeri sendirian di puncak klasemen Liga Italia. Ini tak lepas dari kemenangan 2-0 mereka atas SPAL, Sabtu (24/11).

Kini, selisih poin Juventus dengan Inter Milan dan Napoli semakin jauh.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. Hasil ini membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 37 poin. Si Nyonya Tua unggul sembilan poin dari Inter Milan dan Napoli.

Pada laga ini, Ronaldo mengukir sejarah untuk Juventus. Dengan tambahan golnya ke gawang SPAL, Cristiano Ronaldo menorehkan rekor gol untuk Juventus sebagai pemain pertama sejak 50 tahun lalu yang mencetak sembilan gol dari 13 pertandingan untuk klub.

Dalam laga ini, Juventus sempat kesulitan. Sebelumnya, Bianconeri bermain dengan formasi 4-4-2 sejak awal laga demi mengantisipasi gaya bermain tradisional yang dibawa SPAL.

"Hari yang tidak mudah. SPAL sangat bagus ketika menyusun serangan dari belakang. Mereka pandai mengoper bola dan membuat kami kesulitan," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari situs resmi klub. Lihat klasemen Serie A di halaman selanjutnya.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3733105/klasemen-liga-italia-juventus-tak-terkejar
Share:

0 Comments:

Post a Comment