Sunday, November 25, 2018

Dapat Bisikan Gaib, Pria di Brebes Potong Kelamin dan Tiga Jarinya

Alat kelamin Maskuri, 36, pria asal Brebes yang nekad memotong kemaluannya sendiri dinyatakan tidak bisa disambung lagi. Hal itu, dikarenakan bagian yang terpotong ukurannya terlalu panjang.

"Ya, tidak bisa disambung. Karena memang hampir terpotong semua kan itu," jelas Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansah saat dihubungi, Sabtu (24/11).

Hal disampaikan AKP Arwansah berdasarkan keterangan dokter. Di satu sisi, potongan kelamin Maskuri sendiri hingga saat ini, lanjut Arwansah, belum bisa diketemukan.

Walaupun menurut keterangan saksi dari pihak keluarga, sebagian kemaluan itu dikubur di sekitaran pekarangan rumah. "Tapi keluarga tak terlalu mempermasalahkan hal itu," imbuhnya. Ia berujar, mereka hanya berharap agar kondisi Maskuri membaik terlebih dahulu. "Tadi infonya sudah cukup stabil," sambungnya.

Mengenai kondisi kejiwaan Maskuri yang diduga mengalami gangguan, nantinya akan dilakukan pemeriksaan oleh yang berkapasitas. Meski, sekali lagi keluarga Maskuri juga tidak mau terlalu menyoal akan hal ini, kata Arwansah.

"Ya karena yang melakukan dia (Maskuri) sendiri. Keluarga tidak merasa dirugikan. Sehingga tidak ada indikasi mengarah ke pidana juga," tandasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Seorang pria di Brebes, Jawa Tengah, potong alat kelamin sendiri gunakan golok hingga 75 persen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3734845/dapat-bisikan-gaib-pria-di-brebes-potong-kelamin-dan-tiga-jarinya
Share:

0 Comments:

Post a Comment