Sunday, November 25, 2018

Piala AFF 2018: Striker Filipina Sesumbar Bungkam Timnas Indonesia

Sejauh ini, anak asuh Sven-Goran Eriksson itu pun telah menunjukkan kehebatannya di Grup B Piala AFF 2018. Mereka belum terkalahkan dari tiga laga. Setelah menang 1-0 atas Singapura dan 3-2 atas Timor Leste, mereka mampu menahan Thailand 1-1 di Panaad Stadium.

Di sisi lain, Indonesia tak memiliki kepentingan selain menghibur suporternya dengan kemenangan di laga terakhir. Maklum, mereka sudah dipastikan tersingkir begitu Filipina mencetak gol penyeimbang ke gawang Thailand.

Meski begitu, Younghusband tetap enggan menganggap remeh Indonesia. Apalagi, ia juga memiliki pengalaman buruk saat membela Filipina di semifinal Piala AFF 2010. Filipina harus mengakui kemenangan agregat 2-0 Indonesia dalam dua duel yang dihelat di SUGBK itu.

"Saat itu kami tak benar-benar bisa berbicara satu sama lain karena atmosfer penonton. Sangat keras. Itu adalah saat-saat yang Anda impikan ketika Anda masih kecil. Kami bersyukur mengalami pengalaman itu," kata Younghusband yang tercatat sebagai top scorer Filipina sepanjang masa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3735261/piala-aff-2018-striker-filipina-sesumbar-bungkam-timnas-indonesia
Share:

0 Comments:

Post a Comment