Sunday, November 25, 2018

Raih Hasil Buruk, Kapten Persib Janji Tak Mau Kecewakan Lagi Bobotoh

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali memetik hasil mengecewakan di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Terakhir, Persib hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 23 November 2018 lalu.

Hasil itu membuat Persib gagal menghentikan tren buruk yang telah mereka dapatkan belakangan ini. Tercatat, hanya satu kemenangan yang didapat tim Maung Bandung dalam sembilan laga terakhir. Rinciannya adalah tiga hasil imbang dan lima kekalahan.

Terkait dengan itu, kapten Persib, Supardi Nasir Bujang, menyerukan kebangkitan di sisa laga. Ia enggan rekan-rekannya kehilangan semangat meski kompetisi hanya tinggal menyisakan dua pertandingan.

Pemain bernomor punggung 22 ini pun bertekad menyapu bersih dua laga versus Persela Lamongan dan Barito Putera.

"Ya, pertandingan kemarin (lawan Perseru, red) inginnya kami ini menang. Tapi, inilah sepakbola. Ini semua sudah ketentuan Allah. Intinya, jangan pernah kendur. Tatap dua pertandingan ini dengan rasa optimis," kata Supardi, seperti dilansir situs resmi Persib.

Berita video gol-gol yang tercipta pada laga dramatis Persib Bandung melawan Perseru Serui dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (23/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3732984/raih-hasil-buruk-kapten-persib-janji-tak-mau-kecewakan-lagi-bobotoh
Share:

0 Comments:

Post a Comment