Monday, December 24, 2018

Tantang Leicester, Manchester City Tak Ingin Terpeleset Dua Kali

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fabian Delph meminta timnya untuk melupakan kekalahan 2-3 dari Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Delph menegaskan, Manchester City harus meraih tiga poin saat meladeni tuan rumah Leicester City pada partai Boxing Day, Rabu (26/12/2018) di King Power Stadium.

"Penting untuk tidak terlalu memikirkan masa lalu dan hidup di masa kini. Ini adalah soal mendapatkan tiga poin di papan klasemen," kata Delph seperti dilansir BBC.

Manchester City secara mengejutkan dikalahkan Palace pada pekan lalu. Padahal, pertandingan tersebut berlangsung di kandang mereka sendiri, Etihad Stadium.

Kekalahan itu berdampak kepada persaingan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini. The Citizens harus rela tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool yang mengemas 48 poin.

Pasukan Pep Guardiola pastinya enggan terpeleset saat melawan Leicester. Delph pun menegaskan, para pemain Manchester City dalam kondisi fit untuk meraih kemenangan.

"Selalu membantu ketika Anda memiliki skuat yang benar-benar fit. Para pemain saling bersaing untuk posisi di tim utama dan itu sehat," ujar Delph.

Berita video statistik Manchester City vs Crystal Palace pada laga pekan ke-18 Premier League 2018-2019, Sabtu (22/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3856298/tantang-leicester-manchester-city-tak-ingin-terpeleset-dua-kali
Share:

0 Comments:

Post a Comment