Monday, December 24, 2018

Sandiaga Uno Minta Relawan Datangi Tetangga Promosikan Paslon 02

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno meminta simpatisan dan partai koalisi untuk terus bekerja keras sampai 17 April 2019. Mantan Wakil Gubernur DKI ini menganjurkan relawan memegang prinsip empat As.

Dia juga meminta para relawannya mendatangi tetangga masing-masing untuk mempromosikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02.

"Para relawan bekerja dengan prinsip empat As, yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat," jelasnya saat mengunjungi Roemah Djoeang di Takalar Sulawesi Selatan, Selasa (25/12/2018).

Ia berpesan agar relawan menyampaikan janji Prabowo-Sandiaga. Dia antaranya soal komitmen agar harga-harga murah dan lapangan pekerjaan.

Sandiaga ditandu menuju lokasi acara dan disambut ratusan relawan. Dalam kesempatan itu Sandi juga mengajak para relawan, simpatisan, partai koalisi untuk menciptakan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan, dan tidak memecah belah.

"Jangan mudah terpancing isu yang akan memecah belah persatuan bangsa. Kampnye harus positif, kampanye yang mengundang simpati, bukan caci maki," pesan Sandi.

Reporter: Hari Ariyanti

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3856365/sandiaga-uno-minta-relawan-datangi-tetangga-promosikan-paslon-02
Share:

0 Comments:

Post a Comment