Tuesday, December 25, 2018

Campos: Mbappe Seperti Ditakdirkan Main di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe sepertinya ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid. Dan, ia juga bisa memenangkan lebih banyak Ballon d'Or daripada Cristiano Ronaldo. Penilaian ini disampaikan mantan direktur Monaco Luis Campos.

Di usianya yang baru 20 tahun, penyerang Paris Saint-Germain ini telah meraih lebih dari banyak hal selama kariernya. Mbappe pernah membawa timnya menjuarai Ligue 1 dua kali, memenangi Piala Dunia dan penerima perdana Kopa Trophee yang dianugerahkan kepada pemain muda terbaik di planet ini.

Sebanyak 16 gol telah disumbangkan musim ini, hanya dalam 19 penampilan. Dan, bahkan lebih banyak lagi yang diharapkan darinya di tahun-tahun mendatang.

Campos, yang berada di Monako ketika Mbappe muncul, percaya bahwa peralihan profil tinggi ke Spanyol memberi isyarat kepada anak muda itu pada tahap tertentu. Dan, kualitasnya sesuai dengan kebijakan perekrutan Real Madrid.

“Kylian seperti sampanye dalam sepak bola, yang kami suka lihat dan sebagai pemain sepak bola tingkat tinggi saya melihatnya mengenakan jersey Real Madrid karena itu adalah klub yang dibuat sesuai ukurannya, di mana para pemain hebat ingin pergi," kata Campos kepada Telefoot.

Fenomena Mbappe hingga Ucapan Selamat dari Pele

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3856406/campos-mbappe-seperti-ditakdirkan-main-di-real-madrid
Share:

0 Comments:

Post a Comment