Monday, December 24, 2018

Fakta Menarik Boxing Day di Liga Inggris: MU Terbaik

Liputan6.com, Manchester - Para pemain di klub-klub Liga Inggris seperti biasa tidak akan bisa merayakan Natal dengan liburan. Pasalnya, sehari setelah libur 25 Desember, mereka harus kembali merumput untuk klub masing-masing dalam partai Boxing Day.

Ya, tak seperti liga-liga Eropa lainnya yang libur. Inggris tetap memutar kompetisi sehari setelah Hari Natal. Tradisi yang disebut Boxing Day ini telah berlangsung lebih dari 100 tahun lalu.

Sejatinya, Boxing Day merupakan tradisi membuka kado di Hari Natal. Namun keinginan untuk menonton sepak bola selepas hari Natal membuat kompetisi tetap diputar, sehari setelah Natal.

Untuk Boxing Day musim ini sendiri bakal dilangsungkan tujuh pertandingan. Partai Fulham Vs Wolverhampton Wanderers akan jadi yang pertama.

Namun yang paling ditunggu barangkali adalah partai Leicester City Vs Manchester City, dan Liverpool Vs Newcastle United. Pasalnya, Manchester City dan Liverpool saat ini berada di garis paling depan dalam perburuan gelar juara Liga.

Liverpool saat ini memimpin klasemen dengan 48 poin. Sementara, Manchester City di peringkat kedua dengan 44 poin.

Berita video Paul Pogba seolah bisa kembali keluarkan potensi optimalnya di tangan Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United menang 5-1 atas Cardiff City dalam lanjutan Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3856273/fakta-menarik-boxing-day-di-liga-inggris-mu-terbaik
Share:

0 Comments:

Post a Comment