Tuesday, December 25, 2018

Obsesi Solskjaer Bikin Fans MU Nyanyikan Namanya di Stadion

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyambut positif dukungan dari penggemar Manchester United untuknya. Maka dari itu, ia berharap mereka bisa terus menyanyikan namanya di laga-laga selanjutnya.

Kedatangan pria asal Norwegia tersebut di kursi kepelatihan MU seolah membawa nuansa positif untuk tim. Menghapus semua aura negatif selama masih ditukangi oleh pelatih sebelumnya, yakni Jose Mourinho.

Pada laga debutnya, Solskjaer langsung memberikan pertanda positif untuk The Red Devils selama di tangannya. Melawan Cardiff City di Premier League kemarin, Paul Pogba dkk berhasil menang telak 5-1.

Tidak seperti biasanya, komentar positif yang tertuju ke Manchester United langsung menumpuk usai pertandingan. Mungkin, hasil apik itu membuat harapan para pendukung semakin meninggi.

Tetapi Solskjaer tidak ingin merasa cepat puas dengan pencapaian MU saat ini. Dalam wawancaranya bersama Belfast Telegraph, ia mengaku ingin melakukan evaluasi mendalam terhadap laga tersebut.

"Anda tak bisa menentukan standar terlalu tinggi. Mereka menentukan standarnya. Para pemain yang bermain untuk klub ini punya standar tinggi yang harus dipenuhi," ujar Solskjaer.

"Kami ingin melihat laga ini. Kami akan mengevaluasi, melihat beberapa klip dan yang seperti saya katakan sebelumnya, kami bisa lebih baik. Kami bisa saling memahami satu sama lain dengan lebih baik," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3856338/obsesi-solskjaer-bikin-fans-mu-nyanyikan-namanya-di-stadion
Share:

0 Comments:

Post a Comment