Saturday, August 25, 2018

Usai Raih Medali, Atlet Asian Games 2018 Ini Langsung Lamar Pacarnya

Liputan6.com, Jakarta Banyak kisah menarik dari ajang Asian Games 2018. Salah satunya kisah dari cabang olahraga (cabor) anggar. Atlet Lam Hin Chuang asal Hong Kong mengejutkan publik karena melamar kekasihnya usari meraih medali perunggu.

Acara lamaran sang kekasih yang bernama Nicole Wong tersebut, kontan menarik perhatian penonton, panitia, dan awak media. Untuk memuluskan aksinya, Lam dibantu relawan Asian Games 2018 dengan mengumpulkan 99 tangkai bunga mawar untuk dijadikan buket pemberian.

Usai upacara penyerahan medali, Lam menghampiri Nicole yang sengaja terbang ke Jakarta untuk mendukung sang kekasih berlaga. Disaksikan ratusan pasang mata, Nicole menerima lamaran Lam tersebut.

"Kebahagiaanku berlipat ganda," ungkap Lam seperti dikutip dari laman scmp.com.

Padahal Lam sebelumnya telah berencana untuk pensiun dari anggar dan berkarier sebagai pelatih. Tapi ia mengurungkan niatnya dan memutuskan maju membela negaranya di Asian Games 2018.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Gilang Dirga resmi melamar kekasihnya, Adiezty Fersa di hari Kemerdekaan RI yang ke-71.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3627867/usai-raih-medali-atlet-asian-games-2018-ini-langsung-lamar-pacarnya
Share:

0 Comments:

Post a Comment