Saturday, August 25, 2018

Pesan Orang Tua Bikin Muhammad Putra Raih Perak Asian Games 2018

Liputan6.com, Palembang - Penembak Indonesia, Muhammad Putra sukses meraih medali perak pada pertandingan Asian Games 2018, di Shooting Venue, Jakabaring, Palembang, Sabtu (25/8/2018). Pesan orangtua berada di balik kesuksesan tersebut.

Tera menang usai mengemas skor total 380. Torehan ini hanya kalah empat poin dari pemenang medali emas Asian Games 2018, Pak Myong Won asal Korea Utara.

Sementara itu, medali perunggu jatuh ke tangan atlet asal Tiongkok, Yu Gan. Dia hanya kalah satu poin dari Tera, usai mengoleksi 379 poin.

Raihan ini bukan hal mudah bagi Tera. Pasalnya, ia tergolong jarang ikut kompetisi dibanding dengan para peserta lainnya.

Tera mengaku hanya try out (percobaan) dua kali ke luar negeri. "Sedangkan para atlet ada pertandingan rutin," kata Tera.

"Pesen orangtua itu fokus, santai, salat jangan sampai ditinggal. Kerja keras tidak mengkhianati hasil," ujar atlet yang akrab disapa Tera ini dalam jumpa pers usai pertandingan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3627917/pesan-orang-tua-bikin-muhammad-putra-raih-perak-asian-games-2018
Share:

0 Comments:

Post a Comment