Saturday, August 25, 2018

Jokowi Puji Jawara Mobile Legends di Konferensi Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mewanti-wanti kaum muda agar pandai menangkap peluang dan menghadapi tantangan di era revolusi industri 4.0. Apalagi perkembangan teknologi dunia berubah begitu cepat.

"Inilah yang akan membawa sebuah negara maju atau tidak maju ke depan kalau kita bisa antisipasi, menyiapkan, merencanakan bagaimana menghadapi revolusi industri 4.0," ujar Jokowi saat membuka acara Young On Top National Conference (YOTNC) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).

"Dan menurut saya, yang bisa menghadapi ini hanya satu, anak-anak muda, youthers," imbuhnya.

Jokowi kemudian mencontohkan salah satu anak muda yang pandai mengambil peluang, yakni Jess No Limit si jawara Mobile Legends. Dia mampu menjadi jutawan dengan hobinya bermain game. Bukan itu saja, dia juga pandai memanfaatkan YouTube untuk mengeksplorasi hobinya tersebut.

"Saya tiga hari lalu ketemu Jess No Limit. Saya tanya pekerjaan mu apa? 'Saya main e-sport Pak'. Terus? 'Sama mobile legends'," ucap Jokowi.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3627961/jokowi-puji-jawara-mobile-legends-di-konferensi-anak-muda
Share:

0 Comments:

Post a Comment