Friday, January 25, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Nama Unik Motor Honda dan Kehadiran Honda PCX Listrik

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Honda membuatnya selalu diperhatikan banyak orang. Tak terkecuali dengan kehadiran Honda Pop 110i. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Punya Motor Unik Lagi, Namanya Pop 110i

Setiap negara memiliki karakter konsumen dengan keunikannya masing-masing. Salah satu contohnya adalah Honda XRM 125 untuk konsumen di Filipina.

Motor tersebut memadukan motor bebek dengan wajah khas motor trail.Hal itu juga diterapkan oleh Honda Brazil. Di Negeri Samba, beredar motor bebek yang dilengkapi half-fairing dan menggunakan setang naked bernama Honda Pop 110i. Selengkapnya baca di sini.

2. Lihat Aksi Ustaz Abdul Somad Menerobos Lumpur Pakai Toyota Fortuner

Tak disangka-sangka, rupanya Ustaz Abdul Somad memiliki jiwa petualang di dalam dirinya. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad.

Video tersebut berisi perjalanannya saat mengantarkan bantuan ke Talang Mamak, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Terlihat rombongannya tengah melintas di jalan rusak yang dipenuhi kubangan lumpur. Hal ini tentu saja membuat mereka kesulitan untuk melaluinya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Kurang Gesit, Motor Listrik Gesits Disalip Honda PCX Listrik

Honda PCX listrik pertama kali diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Oktober lalu. Dan kini, ada kabar baru bahwa motor ini akan resmi dijual di sini mulai minggu depan.

Kabar itu dikatakan oleh Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor di hadapan sejumlah media, Kamis (24/1/18). "Yang minggu depan itu motor yang bukan konvensional," ujarnya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3879854/top3-berita-hari-ini-nama-unik-motor-honda-dan-kehadiran-honda-pcx-listrik
Share:

0 Comments:

Post a Comment