Thursday, January 24, 2019

Top 3 News: Bripda Puput Pelabuhan Hati Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Top 3 News hari ini, berita Ahok bebas hingga rencana pernikahannya menjadi kabar yang banyak di sorot di Liputan6.com. Adalah Bripda Puput Nastiti Devi yang telah menjadi pelabuhan hati seorang Basuki Tjahaja Purnama atau BTP usai bercerai dengan Veronica Tan.

Rencananya, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019. 

Sementara itu, usai bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Ahok menggelar kebaktian di rumahya sebagai wujud syukur atas kembalinya dia di tengah-tengah keluarga. Nampak hadir dalam acara tersebut Djarot Saiful Hidayat dan istrinya serta calon istri Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi. 

Sebelumnya, cinta Ahok mulai bersemi karena Puput kerap mengirimkan makanan saat Ahok di dalam sel Mako Brimob. Hal ini diungkap pertama kali oleh mantan tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun membenarkan rencana eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan segera menikah dengan seorang polwan. Calon yang akan dipinang Ahok itu merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Kini misteri siapa calon pendamping Ahok telah terkuak. Sekarang tinggal menunggu kapan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Benarkah tanggal 15 Februari 2019 akan menjadi hari bahagia Ahok dan Bripda Puput?

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 24 Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/news/read/3879367/top-3-news-bripda-puput-pelabuhan-hati-ahok
Share:

0 Comments:

Post a Comment