Friday, January 25, 2019

Arsenal Siap Tampung Gelandang MU

Liputan6.com, Jakarta Arsenal lagi-lagi melirik pemain Manchester United (MU). Setelah bek Eric Bailly, The Gunners juga berminat kepada gelandang Juan Manuel Mata.

Mata bisa didpaat dengan gratis musim panas nanti. Pria Spanyol itu kontraknya bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. Mata kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya. 

Sesuai peraturan, pemain 30 tahun itu sudah bisa berbicara dengan klub luar negeri dan meneken prakontrak. Karena bisa didapat dengan gratis, banyak klub yang tergiur.

Juventus, Paris Saint Germain dan Barcelona konon siap menampung jasa eks pemain Valencia itu musim panas nanti. Laporan terbaru yang dilansir Mirror, Arsenal siap memanaskan persaingan mendapatkan Mata.

Manajer Arsenal Unai Emery sangat menyukai Mata dan ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium. Kebetulan Emery sudah sangat mengenal Mata. Keduanya pernah bekerja bareng di Valencia.

2 dari 2 halaman

Gantikan Ozil

Mata mungkin akan menjadi pengganti Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu kabarnya akan segera dijual oleh Arsenal karena tak masuk dalam perencanaan Emery.

Ozil musim ini jarang dimainkan oleh Arsenal. Gaya main pemain asal Jerman itu tidak cocok dengan yang disukai oleh Emery.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3879656/arsenal-siap-tampung-gelandang-mu
Share:

0 Comments:

Post a Comment