Monday, June 24, 2019

Mytha Lestari dan Abdul Meriahkan Konser Intimate Trisouls

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Trisouls baru saja menggelar konser tunggal yang diberi tajuk Intrimates Concerts pada 21 Juni 2019 lalu. Konser yang dihelat di Kuningan City, Jakarta Selatan, sukses membius ratusan penonton yang hadir.

Konser tunggal sebetulnya bukan rencana grup vokal yang beranggotakan Yerry Ririassa, Damien Jonathans dan Jesse Thomasmore ini. Semula, niatan awal mereka hanya ingin merilis single terbaru berjudul "Menarilah".

"Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat intimates concerts. Dan semua sepakat," kata Jesse kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Jesse menambahkan, untuk menggelar konser tunggal, Trisouls membutuhkan waktu hanya sebulan. "Tapi idenya sudah dari tiga bulan yang lalu. Persiapannya dikebut sampai hanya sebulan saja," urai dia.

2 dari 2 halaman

Libatkan Penyanyi Ternama

Dengan persiapan yang sebentar, Trisouls akhirnya bisa merealisasikan mimpinya untuk menggelar hajatan terbatas untuk penggemar setianya. Yang menarik, Trisouls bisa melibatkan sejumlah musisi untuk ikut ambil bagian dalam konser tunggal mereka.

Musisi tersebut antara lain: Abdul dari Abdul & The Coffee Theory dan Mytha Lestari. Di panggung musik, dua nama penyanyi tersebut cukup populer melalui lagu-lagunya yang melankolis.

"Kita memilih Mas Abdul, Mytha serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka cerita dalam dengan perjalanan karir kita. Mas Abdul, dia produser lagu Senyummu Hanya Untukku. Lalu Mytha Lestari dia ikut menulis lagu Menarilah dan sekaligus men-direct vokal kita. Sementara Keibieh selebgram yang kita kagumi dan pernah bikin cover bareng juga," terang Yerry.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3997647/mytha-lestari-dan-abdul-meriahkan-konser-intimate-trisouls
Share:

0 Comments:

Post a Comment